Dapatkan harga terbaik, konsultasi terbaik & keamanan produk di sini

Aplikasi Resin Penukar Ion Kation di PLTU, Industri Farmasi, Pangan | Distributor Resin Merek Flotrol Ion S+ Untuk Mencegah Kerak siap kirim ke Purbalingga

Jual Resin Kation Flotrol S+

Telp/WA: 0821 2742 4060
Email: adywater@gmail.com

Resin penukar ion adalah salah satu produk water treatment yang banyak digunakan pada PLTU dan berbagai bidang industri.

Resin penukar ion dibagi menjadi resin penukar ion kation dan resin penukar anion, yang memiliki fungsi water softener, adsorpsi, desalinasi, dealkalisasi, purifikasi, dan sebagainya.

Resin Kation, Resin, Resin Softener, Resin Merek, Resin Pelunak Air, Resin Water Softening, Resin Water Softener, Resin, Cation, Cation Resin, harga resin kation flotrol S+, jual resin kation flotrol S+, jual resin softener, distributor resin softener, jual resin kation, resin untuk boiler, resin pelunak air, resin water softener

1. PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap)

Pada PLTU, kualitas air umpan untuk boiler (boiler feed water) harus dikontrol ketat karena memiliki fungsi yang vital.

Kegagalan pada pengontrolan air umpan boiler dapat merusak seluruh sistem atau mengurangi efisiensi konversi energi panas ke energi listrik.

Setiap boiler industri memiliki plantasi water softening atau demineralisasi agar air umpan tidak memiliki kandungan hardness yang dapat merusak boiler

2. Industri Pangan

Resin penukar ion kation bekerja pada perangkat industri seperti pembuatan gula, monosodium glutamat, dan produk biologis. Misalnya, produksi sirup fruktosa tinggi:

Setelah mengekstraksi pati dari jagung, dihidrolisis untuk menghasilkan glukosa dan fruktosa, dan kemudian diolah dengan pertukaran ion untuk menghasilkan sirup fruktosa tinggi.

3. Industri Farmasi

Resin penukar ion kation memainkan peran penting dalam pengembangan industri farmasi dalam antibiotik generasi baru dan peningkatan kualitas antibiotik.

Keberhasilan pengembangan streptomisin adalah contoh yang menonjol. Solusi penelitian resin penukar kation dalam ekstraksi obat tradisional Tiongkok telah mencapai hasil.

4. Industri Kimia Sintetis dan Kimia Perminyakan

Resin penukar ion kation umumnya digunakan dalam sintesis organik sebagai katalis untuk esterifikasi, hidrolisis, pertukaran ester, hidrasi dan reaksi lainnya.

Resin penukar kation juga dapat digunakan untuk menggantikan asam dan basa anorganik. Ini memiliki lebih banyak keuntungan.

Misalnya resin dapat digunakan berulang kali, produk mudah dipisahkan, reaktor tidak akan berkarat, lingkungan tidak akan tercemar, reaksi mudah dikendalikan, dll.

Selain itu, pembuatan metil tert-butil eter didasarkan pada reaksi isobutena dengan metanol menggunakan resin penukar ion berpori makro sebagai katalis. Ini menggantikan timbal tetraetil asli yang dapat menyebabkan pencemaran lingkungan yang serius.

Resin Kation, Resin, Resin Softener, Resin Merek, Resin Pelunak Air, Resin Water Softening, Resin Water Softener, Resin, Cation, Cation Resin, harga resin kation flotrol S+, jual resin kation flotrol S+, jual resin softener, distributor resin softener, jual resin kation, resin untuk boiler, resin pelunak air, resin water softener

5. Industri Perlindungan Lingkungan

Resin penukar ion kation telah digunakan dalam banyak masalah perlindungan lingkungan yang sangat memprihatinkan.

Misalnya, banyak larutan berair atau tidak berair mengandung ion beracun atau zat non-ionik, yang dapat didaur ulang oleh resin, seperti menghilangkan ion logam dari air limbah elektroplating dan memulihkan zat berguna dari air limbah produksi film.

6. Industri Hidrometalurgi

Resin penukar ion kation dapat memisahkan, memurnikan uranium dari bijih uranium yang habis dan mengekstraksi unsur tanah jarang dan logam mulia.

Jual Resin Kation Flotrol S+

Ready Stock Resin Kation Flotrol S+ Ribuan Liter siap kirim ke seluruh Indonesia untuk berbagai kebutuhan:

  • Boiler industri
  • Industri AMDK
  • PLTU
  • Industri Gula
  • Industri Food & Beverage
  • Water softening
  • Demineralisasi
  • Deionisasi
  • Depot air isi ulang
  • Rumah Tangga

Kemasan Resin Kation Flotrol S+ 25 Liter / sak

Ready Stock berbagai produk media filter air dan media filter gas

Kontak

Telepon & Whatsapp: 0821 2742 4060
Email: adywater@gmail.com

Alamat

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194
rute google map klik: Ady Water Bandung

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480
rute google map klik: Ady Water Jakarta Barat

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830
rute google map klik: Ady Water Jakarta Timur

Kantor Cabang Surabaya:
Kupang Panjaan I No.18, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264
rute google map klik: Ady Water Surabaya

Daftar produk Ady Water

  • Pasir silika / pasir kuarsa berbagai ukuran mesh (Batu silika, Pasir silika kasar, pasir silika halus, tepung silika halus / fine powder mesh 200 dan mesh 325)
  • Karbon aktif Jacobi, karbon aktif Calgon, karbon aktif Norit, karbon aktif Haycarb, karbon aktif KDK, karbon aktif Lokal
  • Activated alumina 3/16 inchi, 1/8 inchi, 1/4 inchi (all size)
  • Molecular sieve 4A, 5A, 13X, 13X APG, 13X HP (all size)
  • Pasir manganese Greensand Plus dan pasir manganese lokal
  • Pasir aktif Ferrolite Tohkemy Jepang dan pasir aktif lokal
  • Pasir antrasit import Tohkemy dan pasir antrasit lokal
  • Pasir zeolit (batu, gravel, tepung semua ukuran)
  • Resin kation anion merek Dowex / Dupont / Amberlite, Lewatit, Trilite, Suqing, Mitsubishi, Resinex, Thermax Tulsion, Purolite, Jacobi Resinex
  • Tabung filter air, valve filter air, tabung softener, valve softener berbagai ukuran mulai dari 6 inchi hingga 72 inchi
  • Silica gel sachetan blue, white, silica gel curah
  • Pasir garnet untuk sandblasting mesh 20-40 dan mesh 30-60
  • Glass beads untuk sandblasting
  • Water strainer / nozzle merek KSH Jerman berbagai bentuk (strainer Jamur, Strainer Tulang, Strainer Bintang)

Terimakasih telah berkunjung di rajakarbonaktif.com : Website pusat informasi resin kation, karbon aktif, membran ro, pasir silika dan tempat jual media filter air terpercaya

Silahkan download

Catalog Product Ady Water 2022 (pdf)

Company Profile Ady Water (pdf)

0 Komentar