Dapatkan harga terbaik, konsultasi terbaik & keamanan produk di sini

KARBON AKTIF MEREK HAYCARB

Karbon Aktif merek Haycarb yang di Jual Ady Water

Haycarb merupakan salah satu merek karbon aktif import terkemuka yang berasal dari Sri Lanka. Merek ini terkenal karena kualitas produknya yang tinggi dan berbagai macam aplikasi yang luas, mulai dari pengolahan air minum hingga pengolahan air limbah industri.

Merek Haycarb telah terbukti menjadi pilihan yang dipercaya oleh banyak industri di seluruh dunia dalam menjaga kualitas air. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan fokus pada inovasi, Haycarb terus memperbarui produknya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang.

Selain itu, keandalan produk Haycarb juga didukung oleh proses produksi yang modern dan kontrol kualitas yang ketat. Hal ini memastikan bahwa setiap batch produk yang diproduksi memenuhi standar mutu yang tinggi dan dapat diandalkan dalam penggunaannya.

Keunggulan Ady Water dalam Penjualan Karbon Aktif

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Ady Water dalam penjualan karbon aktif. Selain menyediakan berbagai jenis karbon aktif dengan kualitas terbaik, Ady Water juga menawarkan harga yang kompetitif dan layanan pelanggan yang prima. Dengan pengalaman yang dimiliki Ady Water dalam industri ini, Anda dapat mempercayakan kebutuhan karbon aktif Anda kepada kami.

Keunggulan karbon Aktif Ady Water terletak pada beragamnya ukuran yang tersedia, mulai dari granular, bubuk, hingga pellet. Dengan pilihan ukuran yang bervariasi ini, pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan aplikasi mereka. Selain itu, Ady Water juga menyediakan berbagai jenis karbon aktif baik lokal maupun impor. Produk impor dilengkapi dengan sertifikat COA, MSDS, dan halal, sehingga kualitasnya dapat dijamin.

Selain itu, keunggulan lain dari karbon aktif Ady Water adalah ketersediaan dua jenis bahan dasar, yaitu dari tempurung kelapa dan batu bara. Masing-masing jenis memiliki karakteristik yang unik dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Karbon aktif dari tempurung kelapa cenderung lebih ramah lingkungan sementara karbon aktif dari batu bara mungkin lebih ekonomis dalam beberapa kasus. Ady Water juga siap menyuplai karbon aktif dalam jumlah besar, hingga puluhan ton per bulan, sehingga cocok untuk kebutuhan industri maupun skala besar lainnya.

Cara Pemesanan

Untuk memperoleh karbon aktif Haycarb dengan spesifikasi khusus ini, Anda dapat menghubungi sales person kami, Fajri di nomor 0821 4000 2080. Tim kami yang responsif siap membantu Anda dalam konsultasi dan proses pemesanan.

Ady Water mengutamakan kemudahan bagi pelanggan, termasuk pengiriman ke seluruh Indonesia, bahkan ke daerah terpencil sekalipun

Cara Kerja Karbon Aktif

Karbon aktif bekerja dengan cara menyerap berbagai zat organik, kimia, dan gas dalam air atau larutan. Sifat adsorben arang aktif disebabkan oleh luasnya pori-pori permukaan arang aktif, yang memungkinkannya menyerap molekul-molekul pencemar dengan efektif. Hal ini menjadikan karbon aktif sebagai bahan yang sangat efektif dalam berbagai aplikasi, termasuk sebagai media filter air, bahan baku pasta gigi, dan facial mask. 


Spesifikasi Karbon Aktif Haycarb

Karbon Aktif Haycarb didesain untuk menyaring dan menghilangkan bau, warna, rasa, klorine dan komponen organic yang terlarut dalam air. Secara umum Karbon Aktif Haycarb ini digunakan untuk water filter, swimming pool, waste water treatment dan industri farmasi serta telah tersetifikasi NSF 42, yang berarti sudah di tes dan dinyatakan aman dan sesuai dengan spesifikasi yang ada. Karbon Aktif Haycarb AKO 8×30 ini memiliki keunggulan telah bersertifikat halal, bersertifikat ISO 14001 : 2004 dan berasal dari batok kelapa segar (bukan hasil daur ulang).

Spesifikasi Karbon Aktif Haycarb

– Iodine Number : 800mg/g

– Apparent Density : 0,58 g/cc (min)

– Ash Conten : 5% w/w (max)

– ASTM pH : 9-11

– Abrasion Number : 98 (min)

– Moisture Content : 8% w/w (max)

– Mesh Size : 8 x 30

– Packing : 25 kg/sak

0 Komentar